Friends

Keblinger

Keblinger

Dua mahasiswi harumkan STKIP Muhammadiyah Sampit

Sampit, 03 Maret 2014. Dua mahasiswi mengharumkan STKIP Muhammadiyah Sampit, mereka adalah Weni Wati (Semester IV) dan Yeni Eka Wati (Semester VI). Keduanya berhasil menjadi juara I dan II dalam ajang pemilihan Duta Mahasiswa untuk Genre (Generasi Berencana) yang di adakan di Sampit Expo 2014.

Keduanya berhasil menjadi yang terbaik setelah nilai mereka mengungguli peserta lain yang juga berasal dari mahasiswi di Perguruan Tinggi yang ada di Sampit. keduanya berhasil memikat juri lewat penampilan apik mereka. Yeni Eka Wati Brhasil Menjadi Juara II sedangkan Weni Wati berhasil menjadi Juara I.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Allah swt, saya sangat senang sekali, udah bertahun-tahun saya mengincar piala ini dan akhirnya saya dapatkan pada mala ini, terima kasih ya Allah swt" kata Weni setelah acara selesai.

Muka bahagia juga terpancar dari wajah Yeni, "pada awalnya saya sangat enjoy, ketika perkenalan saya tidak gugup sama sekali, tapi ketika menjawab pertanyaan yang diberikan dari pembawa acara pikiran saya menjadi kacau, saya tidak fokus, tapi saya tetap bersyukur kepada Allah swt karena berhasil menjadi juara II" ujar Yeni kepada penghimpun informasi ini.

setelah ini rencananya Sang juara I akan mewakili Sampit dalam Pemilihan Duta mahasiswa tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Palangkaraya. Kita doakan semoga mampu memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik. Amin.