Friends

Keblinger

Keblinger

IMM cabang Sampit mengadakan Seminar Inspirasi dengan Pembicara Ust Felix Y Siauw

Kamis, 30 Januari 2014 IMM Cabang Sampit mengadakan seminar bertajuk Inspirasi yang pada kesempatan kali ini mendatangkan narasumber yang tidak asing lagi, apa lagi untuk kalangan muda. Beliau adalah Ust Felix Y Siauw . Seorang mualaf yang masuk islam di Tahun 2002 Dan beliau adalah seorang Inspirator serta penulis buku yang buku hasil karyanya Sangat diminati salah satunya di Sampit Kalimantan Tengah.

Sebelumnya pada tanggal 14 April 2013, IMM Cabang Sampit  juga pernah mengadakan seminar yang bertajuk Entrepreneurship. Pada  waktu itu narasumber yang dihadirkan adalah Imam Munadi, beliau adalah seorang motivator dan penulis buku, salah satu bukunya adalah "Fight Like a Tiger Win Like a Champion"



Pada Seminar kali ini  tema yang di angkat adalah Habits "Kebiasaanku Menentukan Siapa aku", yaitu tema yang di ambil  Dari Buku Ust Felix Y Siauw  yang berjudul Habits. Habits itu Sendiri adalah kebiasaan yang dilakukan sacara berulang - ulang dan dilakukan secara terus menerus. Pada materi yang disampaikan beliau mengatakan bahwa untuk memiliki suatu skill (keahlian) seseorang hanya perlu melakukanya secara secara berulang - ulang dan terus menerus. Artinya suatu keahlian itu tidak diturunkan melainkan kita sendiri yang membentuk keahlian tersebut. " Jika keahlian diturunkan Maka monyet sudah tidak manjat pohon lagi, melainkan sudah pegang Hp, laptop dsb. "kata Ust Felix saat berlangsung materi.

Seminar Yang dilakukan di salah Satu Gedung yang ada di Sampit Kalimantan Tengah ini berhasil menarik anime masyarakat sekitar, hingga Gedung terasa penuh, karna Gedung hanya mampu menampung sekitar 350 orang. Bahkan ada peserta yang rela datang jauh - jauh dari Banjarmasin Kalimantan Selatan. "Saya kenal beliau, beliau sangat bagus, penyampaian materinya sangat mudah dipahami, saya senang bisa ikut seminar beliau. " Katanya saat ditanya oleh salah satu anggota IMM Cabang Sampit.

Lebih lengkapnya klik URL di bawah ini .
https://www.youtube.com/watch?v=Is7JdmKQxyI