Friends

Keblinger

Keblinger

IMM Sampit rayakan Milad Setengah Abad

Sampit - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sampit mengadakan syukuran Milad yang ke setengah abad. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 15 Maret 2014 di Halaman Sekretariat IMM (Gedung Muhammadiyah) ini dihadiri oleh kader - kader IMM sampit dan dihadiri pula oleh Ayahanda Abdul Hadi Bondo, Ayahanda M. Qahfi, dan kanda Khilmi Zuhroni.

Dalam pengantar yang disampaikan oleh Sekretaris cabang IMM Sampit bahwa "acara ini berlangsung dalam rangka memererat tali silaturahmi antara kita, antara kader IMM dan Ayahanda-ayahanda sekalian. Jika manusia bertambah usianya maka sudah sepatutnya bersedih karena semakin dekat dengan kematian, namun beda hal dengan organisasi, semakin bertambah usia organisasi berarti semakin exist organisasi tersebut.  dia juga mengucapkan terima kasih kepada kader-kader IMM dan Ayahanda sekalian, karena selama ini sudah berpartisipasi terhadap kelangsungan oraganisasi IMM selama ini, hingga IMM mampu bertahan sampai saat ini.

Acara yang sangat sederhana ini juga dimanfaatkan kader-kader IMM untuk sharing serta meminta saran kepada Ayahanda-ayahanda sekalian, salah satunya tentang  langkah selanjutnya yang harus dilakukan supaya IMM tidak sampai disini, tetapi bisa selalu exist dalam mengemban amanah persyarikatan.

Dalam suatu pesan yang disampaikan oleh Ayahanda M. Qahfi beliau mengatakan "IMM adalah kaum intelekual, jadi saya berharap IMM tidak hanya berharap/mengandalkan  orang-orang Muhammadiyah, tetapi harus bisa dalam bidang entrepreneur." dalam kesempatan lainya kanda Khilmi Zuhroni berpesan bahwa berorganisasi harus dilandasi dengan cinta. "Jika kamu ingin berorganisasi maka landasilah karena cinta, jika kamu berorganisasi karena organisasi tersebut rame/asik, tetapi jika suatu saat organisasi tersebut tidak rame lagi kamu akan malas berorganisasi. Namun beda halnya dilandasi cinta apapun yang terjadi, baik rame maupun sepi kamu akan semangat dalam berorganisasi"


Meskipun tidak dihadiri oleh seluruh Kader IMM dan seluruh ayahanda dari Muhammadiyah, tetapi kami berharap di Usia yang mencapai setengah abad dan kurang lebih 3 tahun IMM disampit, IMM mampu memberikan yang terbaik demi tercapainya tujuan muhammadiyah. seperti pesan KH. Ahmad Dahlan "Aku titipkan Muhammadiyah kepadamu sekalian" dan kami berharap kader Muhammadiyah mampu menjaga amanat beliau. Amin


Semoga di Setengah Abad ini IMM semakin Jaya . .
JAYALAH IMM, IMM JAYA .