Friends

Keblinger

Keblinger

51 IMM dan Kesederhanaan


Perayaan Milad ke 51 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang bertajuk “Syukuran 51 IMM” dirayakan dengan penuh kesederhaan oleh Pimpinan Cabang (PC) IMM Kotawaringin Timur (Kotim). Acara yang berlangsung di Sekretariat IMM  Jl RA Kartini No 01 Sampit ini dihadiri oleh ortom Muhammadiyah, seperti Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), kader IMM Kotawaringin Timur serta orang-orang yang pernah berperan aktif untuk kemajuan IMM selama ini.

Dalam sambutan yang di sampaikan Ketua Umum PC IMM Kotim bahwa beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader IMM dan orang-orang yang pernah terlibat di IMM yang selama ini telah berkontribusi untuk kemajuan IMM. Terutama IMM di Kabupaten Kotim. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan orang-orang yang pernah berperan dalam memajukan IMM, semoga apa yang telah teman-teman berikan mendapat balasan yang setimpal dan bernilai suatu ibadah”.

Dalam memperingati Milad IMM yang ke 51, IMM Kabupaten Kotim melaksanakan beberapa agenda diantaranya :
  1.   Lomba video pendek untuk PC dan Pimpinan Komisariat Se Indonesia yang sampai saat ini masih berlangsung.  
22. Syukuran dalam rangka memperingati Milad IMM ke 51
33. Gerakan Berbagi Iqra yang dibagikan kepada TPA, TPQ dan Masjid di Kecamatan Seranau (Seberang) Kabupaten Kotim.

Dalam acara syukuran kali ini, dimanfaatkan kader IMM Kotim untuk menyambung silaturrahim antara kader IMM dan keluarga besar Muhammadiyah di Kabupaten Kotawaringin Timut. Meski penuh dengan keserderhanaan tetapi tidak mengurangi keharmonisan antara keluarga besar Muhammadiyah di Kabupaten Kotawaringin Timur. IMM dan kesederhanaan adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan.

Meski secara umum IMM saat ini telah berusia 51 tahun, perlu diketahui bahwa IMM di Kabupaten Kotim baru berdiri semenjak 4 tahun yang lalu. Diusianya yang masih sangat muda, IMM di Kotim masih memerlukan bimbingan dan arahan dari orang-orang yang telah berpengalaman, terutama dari keluarga besar Muhammadiyah di Kotim. Hal itu dimaksudkan supaya IMM kedepanya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya serta mampu mewujudkan tujuan Muhammadiyah. Semoga IMM kedepanya mampu menjadi yang lebih baik dan lebih baik . . Amin . .